TUHAN, AKU INGIN PULANG...

Tuhan, Aku ingin pulang



Untuk Tuhan yang melihat segala dosa yang pernah kulakukan...
Untuk Tuhan yang menyaksikan segala kesalahanku disetiap waktunya...
Bangunkan kesadaranku dalam penyesalanku, julurkan lidahku atas ucapan kasarku, dan matikan gerakku karena hinanya perbuatanku...

Sungguh... aku tidak tertarik akan nikmatnya surgaMu.. 
Akupun tak peduli seberapa panas nerakamu, 
Masukkan aku kedalam nerakaMu yang paling sengsara jika baktiku pada Engkau karena mengharap surga..
Dan haramkan surga itu jika sembahku kepadaMu karena aku takut siksa neraka..

Bagiku hanya Engkau satu-satunya alasan ibadahku, aku tak mengharap apapun dari Engkau..
Aku menyadari keberadaanku ini adalah untukMu semata..
Aku tak berhak meminta apapun padaMu, 
Bahkan do'a diriku ini cukuplah sebuah pujian-pujian tentangMu

Tuhan... rindu ini telah mengingatkanku untuk kembali pulang padaMu..
Aku yakin, denganMu yang selalu menuntunku disetiap nafasku ini, aku mampu mengingat jalan kembali kepadaMu.

Tuhan, aku ingin pulang... aku ingin cepat tiba dirumah.. dimana aku bisa saling berpandangan denganMu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melihat Wajah Tuhan

8 Sajak Cahaya Samar

Dunia 5 benua dan 1 cinta