Dunia 5 benua dan 1 cinta

Malam sobat.. !!!
ehh, maaf.. mungkin ga berlaku kali ya sapaan yang menunjukkan entitas waktu dalam dunia bloggerisasi kayak ini ?! Karena kebetulan aja saya nulis ini pas malam.. hehehe...
Tulisan saya kali ini ("padal baru pertama kali ini nulis") judulnya Dunia 5 benua & 1 cinta. Kereennn gakk?? ni baru aja dapat inspirasi soalnya habis bertapa digunung tanpa puncak, dihutan tanpa ilalang. Kebayang kan seremnya gimana. Oke, langsung aja ke cerita pribadi gue ( blaagu dikit biar dikira anak jakarte gitu, betawi punya )

Minum dulu sob, gua auss abis minum lava panas gunung bromo

5 BENUA ini artinya betapa luasnya daratan yang gua pijak buat mencari cinta sejati gua sob, bayangin aja, saking luasnya sampai dibikin peribahasa "dunia itu gag selebar daun kelor" dashyat kann.. ?!! padahal gua yakin kalo yang bikin peribahasa ini lagi galau bangett.. jadi dia hibur diri aja kayak yang biasa gua lakuin pas galau menimpa.

1. Benua Eropa, kata orang ni benua warnanya biru kayak laut yang dalemnya melebihi dalemannya tetangga sebelah.. wkwkkkkk.. tapi pas gua kesana biasa aja sob.. malah udah berubah warna jadi pink,, mau lebaran kali yaa jadi cat'nya diganti.. hihihi. 5 bulan gw diem di Eropa nyari jodoh, mulai dari ujung jarum Big Ben di London Inggris sampek di Istambul tempat syutingnya film "Zehrazat" gag ketemu juga. Terus gua lanjut aja otw ke Africa tapi mampir dulu ke Spanyol ngopi bareng Lionel Messi.

2. Benua Africa, kata orang sihh ni benua hitam.. makanya gue kagak lama-lama disini, takutt...!! lagian kayaknya gag mungkin juga jodoh gue disini.. cuzzzz.. lanjut ...

3. Benua Americano, esspresso, cappucino, tomato,,

Nyrupuuut dulu jengg.. 
Nyrupuuttt kopi
Di tempat ini sebenernya gue punya banyak cerita, mulai dari fishing ikan piranha di Amazon, jalan-jalan sore di bekas reruntuhan suku Maya, ikut main telenovela di Venezuela bareng Carlos Alberto, sambang bayi kerumahnya Madonna, dan terakhir ikut pekerja harian non tetap jadi tukang cat gedung putih di Washington DC. tetep aja gag nemu jodoh.

4. Benua Australia, OZ bahasa bekennya.. tapi gue lebih suka bilang ini tanah peduh duka, gimana nggak coba, baru datang ketemu buaya, kepantai ketemu hiu, kegunung difitnah kalo gua nyuri dompet kanguru yang disimpen dalem kantongnya.. kejam banget kan..

5. Benua Asia,, seperti kata bijak dari filsuf terkenal bernama "Anastasya".. Last destination in your life is Home..
tujuan terakhir dalam hidup kita ini adalah "pulang" ... dan disini,, Indonesia, gua baru tau cinta itu tidak perlu dicari.. tapi dibikin galau aja.. karena dengan galau, Tuhan akan menyadarkan kita dengan sinar pengetahuannya..dan berkata "pulanglah kepadaku jika kau ingin nenemukan cinta sejatimu"... wkwkkkkkkk...
Thankkks to read... sorry,,it's done.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melihat Wajah Tuhan

8 Sajak Cahaya Samar